lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Album Baru Beyonce Bertajuk Film 'The Lion King'

Berita Terbaru sang Diva dunia Beyonce menginformasikan kehadiran album baru bertopik The Lion King: The Gift. Dalam keluaran ini, juara Grammy Awards itu mengurasi beberapa lagu yang dicatat oleh seniman-seniman Afrika serta terinspirasi oleh film The Lion King.

Album yang dibalut oleh Parkwood Entertainment serta Columbia Records ini masukkan lagu yang dicatat serta dinyanyikan oleh Beyonce sendiri, berjudul Spirit, yang dan dalam album topik film The Lion King.

Menurut akun Twitter resmi The Lion King, Spirit akan dikeluarkan pada Selasa 9 Juli 2019 malam waktu ditempat. Disangka peluncurannya akan bersamaan dengan premiere eksklusif film itu, tetapi yang pasti album paling baru Beyonce itu tidak edar sebelum 19 Juli, tanggal launching sah film.

Album Baru Beyonce Bertajuk Film 'The Lion King'

Spirit dicatat Beyonce bersama dengan Ilya Salmanzadeh serta Timothy McKenzie. Lagu ini nampaknya akan ada dalam film di adegan emosional yang menyertakan Nala, ciri-ciri yang disulih suara oleh pelantun Love On Top itu.
“Ini ialah sinema sonik. Ini satu pengalaman baru mengenai langkah menceritakan,” kata Beyonce, merilis Variety.

“Saya ingin lakukan lebih dari sebatas temukan koleksi lagu-lagu yang di inspirasi dari film (The Lion King). Bukan sekedar satu suara, ini ialah kombinasi jenis serta kerjasama. Dia dikuasai semuanya, mulai RnB, pop, hip hop serta Afro Beat,” sambungnya.

Beyonce akui ingin menyambungkan tiap orang yang lewat perjalanan kehidupan semasing dengan jalan cerita Simba. “Tiap lagu dicatat dengan menggambarkan narasi film yang memberikan peluang pendengar untuk memikirkan citra mereka sendiri, sambil dengar interpretasi kontemporer baru,” katanya.

Dia memberikan tambahan, “Penting jika musik bukan sekedar dipertunjukkan oleh artis sangat menarik serta berbakat, tetapi diproduseri oleh produser Afrika paling baik. Keotentikan serta hati penting buat saya.”

Album topik film, diproduseri oleh hans Zimmer serta Jon Favreau, diperkirakan launching oleh Walt Disney Records pada 11 Juli akan datang. Di dalamnya, terdapat juga lagu yang sangat lekat dengan Lion King, Can You Feel the Love Tonight? yang dahulunya dinyanyikan oleh Elton John. Untuk versus paling baru ini, Beyonce serta Donald Glover yang isi suara ciri-ciri Simba akan berkolaborasi.

The Lion King akan tampil di bioskop pada 19 Juli waktu Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *