lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Spotify Meluncurkan Versi 'Ringan' Bagi Pengguna Android di Indonesia

Berita Terbaru Dikabarkan bila aplikasi Spotify Lite sah dikeluarkan serempak untuk pemakai Android di 36 negara terhitung Indonesia. Aplikasi ini direncanakan untuk kerja pada perangkat hp yang mempunyai penyimpanan hanya terbatas.

“Spotify Lite dibuat berdasar operan balik pemakai dari penjuru dunia, yang sangat mungkin juta-an pemakai lebih untuk nikmati pengalaman musik khususnya di wilayah dengan bandwidth hanya terbatas serta penyimpanan hp yang hanya terbatas juga,” kata Senior Product Manajer Kalle Persson diambil Hostcoremedia dari situs resmi Spotify.

“Anda bisa dengan gampang mengatur data serta penyimpanan ingatan, cuma 10MB. Spotify Lite diperlengkapi dengan potensi untuk memutuskan batas data serta Anda akan memperoleh pemberitahuan waktu melebihi batas.”

Spotify Meluncurkan Versi 'Ringan' Bagi Pengguna Android di Indonesia

Spotify Lite ada untuk perangkat Android yang jalankan skema operasi Jelly Bean 4.3, aplikasi ini terbuka untuk pemakai yang tidak berlangganan serta premium.

Diluar itu, perusahaan mengaku jika 90 % fitur aplikasi penting yang ada versi Lite seperti video serta sampul album di hilangkan.

Dikutip Hostcoremedia dari TechCrunch, Juru Bicara Spotify ungkap sekarang ini pihaknya tidak mempunyai rencana untuk bawa pengalaman Spotify Lite ke piranti iOS. Karena, sebagian besar pengguna Android memakai Spotify.

Awalnya, Spotify Lite dikeluarkan pertama-tama di India pada Juni kemarin. Perusahaan disebutkan ingin fokus pada pasar negara berkembang atau pemakai yang lebih tua. Aplikasi versi Lite ini saat ini adalah langkah umum untuk mencapai pemakai di India. Seperti Google yang tawarkan beberapa aplikasi mudah seperti Google Go, Gmail Go, Files Go, Youtube Go, Google Maps Go, serta Google Assitant Go.

Beberapa basis media sosial juga tidak ingin tertinggal, ada Facebook Lite, Instagram Lite, Messenger Lite, Twitter Lite, Uber Lite, TikTok Lite serta Tinder Lite.

Spotify mengaku sudah sampai 217 juta pemakai, 100 juta pemakai salah satunya ialah premium atau berlangganan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *