lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Resmi Bergabung, Ini Harapan Inter Untuk Romelu Lukaku Di Masa Depan

Berita Terbaru Pertahanan ketat tim-tim Serie A bisa menjadi halangan baru Romelu Lukaku saat di Inter Milan musim depan. Bekas pelatihnya dahulu, Andre Villas-Boas, yakini sang pemain dapat melaluinya tanpa ada alami masalah.

Striker asal Belgia itu akhiri perjalanan karirnya di Manchester United yang cuma berjalan sepanjang dua tahun. Inter Milan sukses menebusnya dengan mahar yang lumayan tinggi, yaitu sebesar 75 juta poundsterling.

Proses transfer ini cukup memerlukan waktu. Sebetulnya, Nerazzurri telah melayangkan penawarannya pada Manchester United semenjak bursa transfer musim panas sah dibuka. Tetapi proposalnya sering memperoleh penolakan.

Alasannya diyakini karena Manchester United malas melepasnya pada harga dibawah 80 juta poundsterling. Sementara Inter Milan, pada percobaan pertama, sudah sempat berharap dapat memperoleh potongan harga besar dengan memasukkan Mauro Icardi ke penawaran.

Resmi Bergabung, Ini Harapan Inter Untuk Romelu Lukaku Di Masa Depan

Salah Satu Striker Terbaik di Dunia
Selanjutnya Manchester United pilih melunak serta terima penawaran tertinggi Inter sebesar 75 juta poundsterling. Toh, bekas punggawa Everton itu tidak masuk dalam pola sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Meski begitu, bukan bermakna kualitas Lukaku jelek. Villas-Boas, yang sudah pernah melatihnya waktu di Chelsea dahulu, yakini Lukaku dapat tunjukkan kekuatannya yang mengagumkan dalam cetak gol.

“Ia ialah pemain yang benar-benar bertenaga. Saya dikit terobsesi dengan susunan 4-3-3 di Chelsea. Saya menempatkan dianya jadi striker sayap serta ia tidak demikian senang dengan itu,” tutur Villas-Boas seperti yang dilansir dari Goal.

“Di akhir tahun ia geser ke West Brom serta Everton jadi pemain pinjaman lalu masuk dengan Manchester United. Ia jadi satu diantara striker terbaik di dunia,” sambungnya.

Potensi Lukaku
Villas-Boas selanjutnya menerangkan dengan jelas potensi yang dimiliki oleh seseorang Lukaku. Seperti manfaatkan ruang kosong serta kemampuannya dalam berduel di udara dengan bek musuh.

“Ia cepat waktu memperoleh ruang. Anda mungkin tidak temukan banyak ruangan di Italia. Beberapa pemain Italia punya potensi bertahan yang hebat. Sedikit akan susah baginya, tetapi ia punya teknik sentuhan yang bagus,” imbuhnya.

“Kekuatannya berduel di udara mengagumkan. Saya tidak tahu bagaimana Conte akan bermain untuk keluarkan potensi terbaik Lukaku. Ia ialah pemain yang bagus. Figur yang benar-benar baik serta rendah diri. Saya dapat mengingat saat-saat indah dengannya,” pungkasnya.

Performa terbaik pemain berusia 26 tahun itu dapat disaksikan pada musim terakhir kalinya di Everton, yaitu 2016-2017. Waktu itu, dia sukses mencatatkan 25 gol dari 37 tampilan di ajang Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *