lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Mengapa Tottenham Hotspur Batal Menggaet Paulo Dybala?

Berita Terbaru Tottenham Hotspur awalannya benar-benar terkait dengan striker Juventus Paulo Dybala. Tetapi, sampai bursa transfer di Liga Inggris ditutup, cara barusan tidak berhasil terwujud. Seperti catatan The Guardian, Tottenham Hotspur sedang menyiapkan penawaran untuk pemain internasional Argentina itu. Walau raksasa Turin dipercaya tuntut 70 juta pounds bila ingin memperoleh Dybala.

Tetapi, gagalnya kepindahnya Dybala ke London utara tidak menyedihkan manajer Tottenham, Mauricio Pochettino. Lebih setelah melihat Giovani Lo Celso serta Ryan Sessegnon bisa menguatkan pasukannya.

Dybala sudah nikmati musim yang mengagumkan di Juventus semenjak masuk pada 2015. Dia telah cetak 78 gol dalam 182 laga, walau kehadiran Cristiano Ronaldo musim panas lalu tidak diragukan mempunyai efek negatif pada penampilannya tahun kemarin.

Tetapi, dia akan berusaha untuk melakukan perbaikan musim ini sebab dia masih jadi pemain Juventus. Serta, Goal Italia sudah memberikan laporan jika ada tiga permasalahan utama dibalik kegagalan Tottenham Hotspur untuk memperoleh Dybala.

Mengapa Tottenham Hotspur Batal Menggaet Paulo Dybala?

Penerimaan Ndombele
Unsur pertama peluang ialah kehadiran gelandang Tanguy Ndombele. Pemain ini dihadirkan dari team Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon, dengan pecahkan rekor transfer club yang awalnya digenggam Davinson Sanchez.

Karenanya, bukan kemerosotan bila gagal mendaratkan Dybala. Menambahkan Tanguy Ndombele panas musim ini, Tottenham diinginkan bisa wujudkan tekad mereka untuk membentu kualitas tim.

Tottenham merencanakan membuat posisi tengah yang kompak dengan kedatangan Ndombele pada musim akan datang.

Nominal Transfer Ketinggian
Juventus diberitakan tuntut 70 juta pounds bila Tottenham ingin memperoleh Dybala. Tetapi, diadukan Spurs cuma dapat tawarkan 62 juta euro untuk bintang Juventus itu.

Tentunya penawaran sekitar itu dipandang begitu rendah oleh juara bertahan Serie A. Juventus masih memandang Dybala ialah asset bernilai untuk club. Oleh karena itu, mereka benar-benar tidak ingin turunkan harga pemain yang jadi target Manchester United.

Tuntutan Gaji yang Tidak Masuk Akal
Hal-hal lain yang butuh dicatat dari kegagalan ini ialah jika komisi agennya serta tuntutan gaji Dybala begitu tinggi untuk Tottenham. Dybala beritanya menolak untuk pindah, sebab Tottenham dipandang tidak dapat mengikuti tuntutan upahnya.

Diluar itu, Tottenham harus juga bertemu dengan tuntutan yang diterima Dybala tentang hak citra dengan mantan agennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *