lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Pemain-Pemain Termahal di Arsenal

Berita Terbaru Bursa transfer musim panas buat klub-klub Premier League ini pada akhirnya tuntas. Arsenal jadi satu diantara klub teraktif dalam jual-beli pemain. Ya, keseluruhan enam pemain dihadirkan The Gunners. Lima pemain dibeli permanen, sementara satu pemain berstatus utang.

Menariknya, dua pemain baru dihadirkan Arsenal di hari paling akhir bursa transfer. Yaitu Kieran Tierney dari Celtic serta David Luiz dari Chelsea.

Diluar itu sorotan hadir pada Arsenal karena pecahkan rekor transfer klub. Mereka datangkan Nicolas Pepe dari Lille dengan harga 72 juta pound sterling (Rp 1,24 trilun).

Lalu siapa saja pemain termahal Arsenal yang lain. Berikut penjelasannya:

Pemain-Pemain Termahal di Arsenal

Nicolas Pepe
Pepe pada akhirnya resmi diperoleh Arsenal panas musim ini. Arsenal ikhlas keluarkan uang besar untuk pemain berumur 24 tahun itu.

Pepe dihadirkan untuk melapis duet penyerang Pierre Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette. Manager Unai Emery takjub dengan ketajaman Pepe bersama dengan Lille musim kemarin.

Kedatangan Pepe pecahkan rekor transfer awalnya yang dipegang oleh Aubameyang.

Pierre- Emerick Aubameyang
Arsenal beli Aubameyang Januari 2018. Dia ditebus dari Borussia Dortmund pada harga 56 juta pound sterling.

Dapat dibuktikan Arsenal tidak percuma keluarkan uang banyak untuk Aubameyang. Dia selama ini cetak 41 gol dari 65 pertandingan.

Walau belum memberi gelar, tetapi Aubameyang tetap jadi pilihan penting di posisi depan.

Alexandre Lacazette
Arsenal datangkan Lacazette pada Juli 2017. Penyerang tim nasional Prancis itu dibeli dari Lyon pada harga 45 juta pound sterling.

Performa Lacazette di Arsenal tidak mengecewakan. Selama ini dia dapat cetak 36 gol dari 88 pertandingan.

Lacazette diperkirakan akan terus jadi jagoan Arsenal di posisi depan musim ini. Ditambah lagi tidak hanya Aubameyang, dia akan didukung Nicolas Pepe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *