lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Milner : Jangan Meremehkan UEFA Super Cup

Berita Terbaru UEFA Super Cup mungkin kelihatan jadi gelar yang minor buat beberapa pemain. Tetapi tidak dengan gelandang Liverpool, James Milner, yang mempunyai segudang alasan untuk melihat penting pagelaran itu.

Super Cup tetap menghadapkan juara dari Liga Champions serta Liga Europa yang saling ada dibawah naungan federasi sepak bola paling tinggi Eropa, UEFA. Dipertemukannya dua club besar membuat pertandingan itu sering mengundang perhatian beberapa orang.

Tetapi banyak yang menganggap jadi pagelaran minor, karena tidak ada kompetisi seru di dalamnya. Juara dari dua persaingan berlainan disandingkan di satu stadion serta pemenangnya langsung memperoleh trofi. Sederhana itu.

Sementara persaingan besar lain tetap menyediakan kompetisi yang panjang serta ada proses di dalamnya. ada drama seperti satu diantara klub harus menerima nasib gugur di tengahnya perjalanan

Milner : Jangan Meremehkan UEFA Super Cup

Laga yang Penting
Tetapi hal itu tidak digubris oleh Milner, yang ikut berjasa bawa Liverpool Liga Champions musim kemarin. Dia punya fakta kenapa dianya masih memperhitungkan pagelaran seperti Super Cup penting buat timnya.

“Saya fikir laga itu sangat penting – saya fikir anda bisa mendapatkan kebiasaan untuk memenangi trofi,” papar Milner seperti yang dilansir dari Football.london.

“Saya fikir Super Cup ialah trofi yang istimewa untuk dimenangi, karena untuk kesana anda pun harus memenangi trofi yang besar, jadi saya fikir pagelaran ini penting,” sambungnya.

Bagus untuk Mengawali Musim
Milner bersama dengan Liverpool akan hadapi perlawanan dari Chelsea di arena Super Cup tahun ini. Laga itu akan berjalan pada hari Kamis (15/8/2019) dini hari kelak di Vodavone Stadium, Istanbul, Turki.

“Kami akan hadapi tim besar yang lain, tim Inggris yang lain. Saya fikir ini bisa menjadi langkah yang bagus untuk mengawali musim bila anda dapat mendapatkan trofi, serta piala penambahan buat klub jika anda dapat kerjakan itu,” imbuhnya.

“Kami ketahui ini bisa menjadi pertandingan berat di antara ke-2 tim, awal musim belum pernah terasa gampang,” pungkasnya.

Liverpool kantongi modal bagus mendekati hadapi Chelsea pada laga kesempatan ini. Pada minggu pertama Premier League yang diadakan hari Sabtu (10/8/2019) dini hari, pasukan Jurgen Klopp itu sukses mencetak kemenangan atas Norwich City dengan skor telak 4-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *