lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Target Besar Liverpool Di Masa Depan

Berita Terbaru Masalah gelar, Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool akui enggan milih-milih. Dia tidak mau mengutamakan satu gelar serta ingin melibas semua yang bisa klub asuhannya raih.

Sesudah Liga Champions, sekarang Liverpool berkesempatan untuk memperoleh gelar UEFA Super Cup pada hari Kamis (15/8/2019) nanti. Liverpool akan bertemu dengan juara Liga Europa yang lawan bebuyutan mereka di Inggris, Chelsea.

Mohamed Salah dkk tidak ingin melepaskan trofi ini. Karena awalnya, Liverpool telah kehilangan gelar Community Shield karena kalah dari juara Premier League musim kemarin, Manchester City dengan score 2-0.

Ditambah lagi laga berprestise itu akan diadakan di satu diantara kota asal masa lalu manis yang sudah pernah Liverpool temukan, Istanbul. Seperti yang diketahui, mereka sukses memenangi gelar Liga Champions tahun 2005 di kota itu.

Target Besar Liverpool Di Masa Depan

Ingin Raih Semua Trofi
Walau tidak kalah utamanya, tetapi gelar UEFA Super Cup tidak demikian menarik di mata klub-klub. Trofi itu masih dipandang minor bila dibanding dengan gelar dari persaingan yang lain, seperti Premier League serta Liga Champions.

Hingga, banyak club tidak mengutamakan trofi ini walau mereka punyai peluang untuk memperolehnya. Tetapi tidak dengan Klopp, yang akui ingin menyalip semua peluang untuk mendulang trofi pada musim ini.

“Sayangnya, saya tidak lumayan bagus untuk memastikan,” papar pelatih dari Jerman itu pada hari Selasa (13/8/2019), seperti yang dilansir dari Goal International. “Saya harus ambil apa yang dapat saya temukan,” sambungnya.

“Tahun kemarin kami juara Liga Champions serta tidak berhasil di Premier League. Kami cuma ingin coba menangkan pertandingan selanjutnya, serta itu diadakan besok malam. Saya bukan orang yang genius, jadi saya akan ambil yang bisa didapatkan, tetapi saya tidak dapat memilih,” sambungnya.

Masih Hormati Chelsea
Pada akhir minggu kemarin, Liverpool sukses mengawali jalannya di Premier League dengan baik. Mereka sukses mencetak kemenangan dengan skor mutlak 4-1 atas team promo, Norwich City, dalam pertandingan yang berjalan di Anfield.

Di sisi lain, Frank Lampard dan anak asuhannya diminta menelan pil pahit waktu berjumpa Manchester United. Mereka roboh dengan skor yang tidak kalah telak, 0-4. Tetapi hasil itu tidak membuat Klopp dapat berleha-leha.

“Tentunya kami tidak kurangi rasa hormat sebab mereka kalah 0-4 atas Man United. Tidak, malah sebaliknya – khususnya di 60 menit pertama mereka benar-benar bagus,” lebih Klopp.

“Mereka ialah team yang bagus serta kami akan memakai tiga pertandingan serta coba untuk membuat kesimpulan yang tepat, serta lakukan hal yang benar di laga,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *