lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Misi Utama Llorente Bersama dengan Napoli

Berita Terbaru Fernando Llorente membawa juga ambisi besar ke klub barunya, Napoli. Striker asal Spanyol itu akui ingin akhiri supremasi bekas timnya, Juventus, di persaingan domestik khususnya Serie A.

Llorente sudah pernah mengusung trofi juara Serie A sekitar dua kali saat mengenakan seragam Juventus di tahun 2013 sampai 2015. Bersama dengan klub berjuluk Bianconeri itu, dia mencatat 23 tampilan serta sukses mencatatkan 23 gol.

Setelah dari Turin, Llorente melanglang buana ke klub lain seperti Sevilla, Swansea City, sampai bermain bersama dengan Tottenham Hotspur sampai musim kemarin. Performanya dapat disebutkan alami penurunan jauh dari waktu masih menguatkan Juventus dahulu.

Kontraknya bersama dengan Tottenham selesai pada bulan Juni kemarin. Sesudah menanti demikian lama, serta diterpa beberapa jenis isu masalah waktu depannya, pemain berusia 34 tahun itu pada akhirnya pilih masuk ke Napoli.

Misi Utama Llorente Bersama dengan Napoli

Keyakinan Llorente
Dua tahun perjalanan bersama dengan Juventus membuat Llorente sukses memperoleh tempat spesial di hati beberapa fans. Tetapi dia tidak dipengaruhi oleh itu serta lebih mengutamakan profesionalitasnya sebab sudah memiliki komitmen dengan Napoli.

“Seperti yang saya sebutkan, saya meyakini serta yakin jika kami dapat jalani musim yang bagus. Juventus telah terlatih untuk menang, tetapi Napoli ialah lawan paling dekat mereka,” papar Llorente dalam presentasi pertamanya, seperti yang diambil dari Football Italia.

“Ini tidak gampang. Waktu saya di Sevilla, kami menaklukkan mereka 1-0, dengan saya cetak gol. Saya sudah pernah menaklukkan awalnya tetapi itu dikerjakan pada sebuah laga, serta yang lain dikerjakan selama musim,” sambungnya.

Desakan Ada di Juventus
Llorente juga memperjelas jika tekanan mendapatkan gelar Scudetto tidak ada di pundak Napoli. Semua desakan itu sedang menyelimutinya klub bimbingan Maurizio Sarri itu.

“Kami harus meyakini, tetapi tanpa ada merasa tertekan. Semua tekanan berada di Juventus. Kami harus dapat bertahan di atas sana serta kami dapat mencetak kemenangan [Scudetto],” imbuhnya.

“Lihat Napoli di luar, saya fikir mereka ialah team yang mengagumkan serta ada di level paling tinggi,” tandas pria yang sempat juga bela Athletic Bilbao itu.

Sayangnya, Llorente tidak berkesempatan untuk membantu tim barunya waktu berjumpa Juventus di minggu kedua Serie A baru saja ini. Napoli harus menerima kekalahan setelah gol bunuh diri Kalidou Koulibaly pada menit akhir merubah kedudukan jadi 3-4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *