lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Apakah Van Dijk Miliki Kelemahan?

Berita Terbaru Bekas manager Arsenal Arsene Wenger menyebutkan Virgil van Dijk masih dapat tampil lebih hebat serta menjelaskan saat ini susah mencari titik lemah bek Liverpool itu.

Semua paham bila Van Dijk menjelma jadi bek yang sangat tangguh saat gabung Liverpool. Pamornya juga langsung melejit.

Masalahnya dia secara cepat dapat mengubah Liverpool. The Reds pertama kali dibuatnya jadi sangat kuat dalam bertahan.

Selanjutnya dia membuat pemain di sekitarnya tampil lebih baik. Performa Liverpool secara keseluruhan juga turut lebih baik.

Liverpool saat ini mampu jadi lawan serius titel juara Premier League. The Reds juga dibawanya jadi raja Eropa dengan keberhasilan memenangkan trofi Liga Champions serta UEFA Super Cup.

Apakah Van Dijk Miliki Kelemahan?

Bisa Lebih Baik
Van Dijk saat ini terlihat seperti ada dalam masa keemasannya jadi seorang defender. Namun, Wenger lihat bek 28 tahun itu masih dapat berkembang bertambah baik .

“Apa yang menarik dengannya ialah anda merasakan ada lebih banyak dalam dirinya dibanding apa yang dia lakukan . Kadang anda merasa ‘come on’,” ucapnya pada beIN Sports.

“Dia benar-benar bagus dalam kondisi satu lawan satu, dia benar-benar pandai… Susah untuk menemukan titik lemah dalam permainannya!” seru Wenger.

Belum Selevel Ramos
Awalnya bekas gelandang Liverpool Danny Murphy sudah sempat angkat bicara masalah level Van Dijk. Dia menyebutkan bekas bek Southampton itu belum ada di level yang sama juga dengan level bek Real Madrid, Sergio Ramos.

“Persepsi pemain kadang didasarkan pada karakter mereka, bukannya pada kemampuan sepak bolanya, serta saya anggap itu yang terjadi pada Ramos,” papar Murphy.

“Subjek ini, saya mengangkatnya karena siapa yang lebih baik? Siapa bek yang lebih baik dari Ramos?”

“Anda mungkin pilih Van Dijk saat ini, jelas, tapi Van Dijk belum bermain di level top selama yang dilakukan Ramos serta meraih yang telah dia capai,” cetunya.

Virgil Van Dijk sekarang jadi finalis The Best FIFA Men’s Player 2019 bersama dengan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Kapten ketiga Liverpool ini dijagokan dapat memenangi Ballon d’Or.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *