lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Kabar Terbaru Kondisi Alisson, Sang Penjaga gawang Andalan Liverpool

Berita Terbaru Kiper utama Liverpool, Alisson, belakangan ini kelihatan sudah merumput kembali bersama dengan rekan-rekan segrupnya di sesi latihan tim. Lalu, kapan aksi pria asal Brasil itu disaksikan di atas lapangan?

Alisson alami luka waktu jalani laga minggu pertama Premier League yang berjalan pada awal bulan Agustus kemarin. Bekas penjaga gawang AS Roma itu mencederai dirinya dengan terpeleset waktu akan menendang jauh bola dari kotak penaltinya.

Apes buat Liverpool, cederanya Alisson hadir beberapa hari sesudah bursa transfer musim panas ditutup. Tetapi beruntungnya, mereka telah mengamankan jasa Adrian yang baru saja ini diijinkan pergi oleh sisa timnya, West Ham United.

Sayangnya Adrian tidak dapat tampil sama cemerlangnya dengan Alisson. Gawang the Reds juga sering kecolongan. Dari lima pertandingan yang sudah lalu, terhitung Piala Super UEFA kontra Chelsea, pasukan Jurgen Klopp itu cuma mencatat satu kali clean-sheet.

Kabar Terbaru Kondisi Alisson, Sang Penjaga gawang Andalan Liverpool

Kapan Alisson Kembali?
Dapat disebutkan jika dampak kedatangan Alisson hampir sama pentingnya dengan Virgil van Dijk. Alisson dibawa dari AS Roma pada harga yang cukup mahal, 67 juta pounds, saat Loris Karius lakukan dua blunder fatal di pertandingan final Liga Champions 2018.

Sehingga wajar bila gawang Liverpool, sejak dirinya cedera, cukup sering kecolongan. Tetapi, berita baiknya, Alisson belakangan ini bisa kembali jalani latihan seperti umumnya.

Belumlah ada tanggal tentu kapan pria berusia 26 tahun itu akan merumput . Tetapi menurut perkiraan, tindakan Alisson dibawah mistar gawang bisa dinikmati di akhir bulan September ini, seperti yang dikutip dari the Mirror.

Perkembangan yang Mantap
Pelatih penjaga gawang Liverpool, John Achterberg, membetulkan jika Alisson bisa kembali berlatih. Tetapi untuk bermain, dia merekomendasikan utnuk tidak terburu-buru serta membiarkan waktu berjalan sambil mengobati sang pemain.

“Dalam beberapa waktu terakhir, ia sudah menepi dari lapangan untuk melakukan beberapa tangkapan serta latihan kaki, demikian dengan umpan pendek,” papar Achterberg diambil dari Mirror.

“Ia sudah membuat progres yang mantap. Masih perlu waktu serta kami tidak bisa melihat begitu jauh ke depan, jadi kami lewat hari seperti apa yang ada, lihat bagaimana perasaannya, serta lalu membuar perkembangan dari itu,” pungkasnya.

Dengan begitu, Liverpool juga harus kembali memercayakan Adrian waktu bertemu Newcastle di laga lanjutan Premier League hari Sabtu (14/9/2019) ini. Partai itu digelar di markas the Reds, Anfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *