lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Kompany Kembali Dilanda Cedera

Berita Terbaru Pertandingan testimonial mantan kapten Manchester City, Vincent Kompany, akan diadakan di hari Rabu (11/9/2019) waktu setempat. Tetapi, bek asal Belgia itu malah tidak dapat tampil karena didera cedera hamstring.

Partai perpisahan Kompany itu akan diadakan di markas the Citizens, Etihad Stadium. Seperti yang diketahui, dia tidak menjadi bagian dari Sergio Aguero dkk demikian kontraknya berakhir pada bulan Juni kemarin.

Kompany bisa dikatakan jadi satu diantara pemain yang mempunyai jasa besar pada Manchester City. Dalam kurun waktu 11 tahun, dia sukses persembahkan keseluruhan 12 gelar dari beberapa ajang. Tiga salah satunya dia capai pada musim kemarin.

Sesudah resmi berpisah, pemain berusia 33 tahun itu memilih untuk ‘pulang kampung’ ke klub tempat dia mengawali karier profesionalnya di dunia sepak bola, Anderlecht. Dia menunjukkan dedikasi tinggi dengan mengambil dua peran sekaligus, yaitu pemain serta pelatih.

Kompany Kembali Dilanda Cedera

Kompany Mangkir
Jasanya terbilang cukup besar, sampai Manchester City berinisiatif untuk menggelar pertandingan testimonialnya di antara interval internasional ini. Tetapi sayangnya, pemain yang bersangkutan malah tidak dapat tampil pada pertandingan itu.

Kompany mengkonfirmasi jika dirinya alami cedera hamstring serta tidak ingin memaksakan diri untuk mengambil bagian dalam partai itu. Tetapi, dia janji akan ikut serta waktu dua rekan segrupnya, Sergio Aguero serta David Silva, menggelar pertandingan testimoninya satu hari nanti.

“Sayangnya, saya tidak akan jadi starter atau bermain pada malam ini. Ini khas saya, kan? Saya umumnya cuma duduk disana pada akhir musim,” katanya dilansir dari Sky Sports. “Saya alami sedikit cedera pada hamstring. Tidak dapat mengambil resiko malam ini,” sambungnya.

“Kami mempunyai beberapa pemain hebat yang dapat dilihat hari ini serta dalam berbagai cara, ini ialah satu selebrasi untuk mengucapkan perpisahan, tidak harus berada di atas lapangan,” sambungnya.

“Saya akan berada di sana untuk laga testimonial David Silva serta Kun Aguero,” pungkasnya.

Menampilan Beberapa nama Besar
Pertandingan perpisahan itu menyertakan beberapa nama bekas pemain yang tenar di eranya. Tidak semua memegang status bekas atau pemain aktif Manchester City.

Thierry Henry, Ryan Giggs, serta Cesc Fabregas adalah beberapa nama yang belum pernah terlibat secara langsung dengan the Citizens. Diluar itu , ada Robin Van Persie yang di akhir musim kemarin memutuskan gantung sepatu.

Satu diantara nama yang menarik ialah Mario Balotelli. Walau seringkali bersikap bengal, tetapi striker asal Italia itu sudah pernah jadi bagian penting dalam riwayat Manchester City. Saat ini, dia sedang membela klub promosi Serie A, Brescia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *