lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Mourinho Sebut MU Akan Gagal Di Premier League, Mengapa ?

Berita Terbaru Pelatih dari Portugal, Jose Mourinho, menjelaskan prediksinya masalah rangking Manchester United diakhir waktu Premier League musim ini. Sang bekas pelatih itu mengatakan jika the Red Devils tidak finish di tiga besar.

Mourinho menggarap Manchester United mulai tahun 2016 sampai 2018. Dia cuma dapat membuat tim raksasa Inggris itu finish di rangking enam pada musim pertamanya, tetapi dapat tampil di Liga Champions sebab sukses memenangkan Liga Europa.

Pada musim ke-2, catatan Mourinho dapat disebutkan lebih baik walaupun tidak membuahkan trofi. Dia sukses membawa Manchester United menempati di rangking dua dengan koleksi 81 point. Diluar itu, dia membawa tim itu sampai babak final FA Cup.

Sayangnya performa Manchester United alami penurunan jauh pada musim selanjutnya. Mourinho kehilangan kerjaannya pada bulan Desember 2018 serta Ole Gunnar Solskjaer cuma dapat membawa MU finish di rangking enam.

Mourinho Sebut MU Akan Gagal Di Premier League, Mengapa ?

Perkiraan Mourinho
Setelah dikeluarkan, Mourinho masih seringkali terlihat di layar kaca. Dia jadi seseorang pandit di salah satu media populer serta sering diminta pendapat masalah bekas timnya itu.

Dalam satu peluang, dia diminta opini masalah dimana Manchester United akan berakhir pada musim ini. Mourinho memberi opininya yang mungkin tidak disenangi oleh fans Paul Pogba dkk.

“Melihat dari luar, saya fikir mereka akan finish antara rangking empat serta enam. Tetapi itu sudut pandang saya serta saya tidak meyakini mereka dapat berkompetisi untuk dua besar, tentu saja,” tutur Mourinho ke Sky Sports.

“Saya fikir itu bisa menjadi perolehan yang benar-benar bagus buat mereka, finish di empat besar serta kembali bermain di Liga Champions,” sambungnya.

Rangking Empat Tidak Buruk
Performa Manchester United pada musim ini dapat disebutkan sedang labil. Dari enam laga yang sudah teratasi di Premier League, mereka cuma dapat mencatatkan dua kali kemenangan. Hasil bagus itu ada dari pertandingan kontra Chelsea serta Leicester City.

Yang baru-baru saja terjadi, Manchester United harus menyerah di depan West Ham yang tampil jadi tuan-rumah di hari Minggu (22/9/2019). Mereka tumbang dengan skor 0-2.

Pendapat Mourinho juga terdengar realistis. Serta Mourinho sendiri merasa jika finish di rangking empat bukan hal yang buruk. Menurut dia, finish di rangking empat dapat dijadikan landasan untuk membuat skuat supaya mampu mendapatkan prestasi yang lebih baik pada musim selanjutnya.

“Jika dengan internal tujuannya ialah mencoba finish di empat besar serta membuat dari sana, dan tidak memikirkan soal berjuang mendapatkan gelar, saya fikir itu bisa menjadi lingkungan yang pas untuk memasukkan pemain muda serta mencoba membangun masa depan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *