lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Pogba Takkan Pernah Ke Real Madrid

Berita Terbaru Real Madrid menunjukkan tingkah akan kembali memburu Paul Pogba pada bursa transfer Januari akan datang. Tetapi pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer, akan berusaha keras supaya gelandang asal Prancis itu tidak keluar dari Manchester United.

Sebelum bursa transfer musim panas tempo hari dibuka, Pogba langsung memberi ‘undangan’ pada team mana saja yang tertarik bawa dianya pergi dari Manchester United. Dengan tegas, dia mengutarakan kemauannya untuk bermain di klub lain.

Pengakuan itu membuat Real Madrid diberitakan tertarik. Tetapi karena sudah berinvestasi besar dengan beli lima pemain anyar, mereka juga terlihat kesusahan untuk menebusnya. Sampai bursa transfer ditutup, batang hidung Pogba masih kelihatan di MU.

Meski begitu, Real Madrid kelihatannya enggan menyerah. Sang presiden, Florentino Perez, memberikan indikasi jika timnya tidak akan menyerah untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu saat berbicara di depan publik belakangan ini.

Pogba Takkan Pernah Ke Real Madrid

Pogba Tidak akan ke Mana-mana
Tingkah itu dapat disaksikan oleh Solskjaer. Tetapi pria asal Norwegia itu tidak ingin putus harapan. Dia memperjelas jika Pogba masih menggenggam loyalitas pada Manchester United serta dianya tidak biarkan keluar di bulan Januari nanti.

“Saya tidak dengar pengucapan presiden Real Madrid. Tetapi Paul kerja dengan benar-benar keras di sini serta benar-benar memiliki komitmen pada Manchester United,” papar Solskjaer seperti yang diambil dari The Telegraph.

“Kami sudah lihat itu saat dirinya cedera. Ia sedang berupaya keras untuk membuat dirinya kembali bugar, karena dia ingin bermain buat kami dan membantu rekan-rekan segrupnya,” sambungnya.

“Saya tidak cemas serta tidak akan pernah cemas ke depannya masalah Paul Pogba bertahan di sini. Paul tidak akan ke mana-mana. Ia senang ada di sini saat bermain,” imbuhnya.

Pujian Tinggi Solskjaer
Akhir-akhir ini, figur Pogba tidak terlihat menemani rekanan segrupnya di lapangan. Seperti yang diketahui, bekas gelandang Juventus itu sedang jalani waktu pemulihan dari cedera.

Seperti yang disebutkan oleh Solskjaer, Pogba sedang berupaya keras untuk kembali merumput. Hadirnya jelas benar-benar dinantikan oleh Solskjaer yang memandangnya dengan sangat tinggi.

“Ia salah satu figur besar kami. Paul akan berjalan ke lapangan dengan penuh keyakinan diri – dan itu yang saya mencari serta inginkan dari semua pemain kami,” imbuhnya.

“Arogansi Paul tidak salah tempat. Itu masalah yakin pada diri sendiri. Itu soal rasa hormat yang ia punya pada rekanan segrup dan rivalnya,” tutup Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *