lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Premiere League : Arsenal Sukses Menaklukkan Aston Villa Yang Berakhir 3-2

Berita Terbaru Comeback menegangkan menghiasi pertandingan minggu ke enam Premier League di antara Arsenal menantang Aston Villa. Bermain di depan fans setianya yang memadati Emirates Stadium, Minggu (22/9/2019), tim bimbingan Unai Emery itu menang dengan skor tipis 3-2.

Arsenal langsung menekan semenjak wasit mengawali permainan. Saat waktu memperlihatkan menit ke-2, mereka sudah sempat membuat peluang dari aksi Ainsley Maitland-Niles. Dia melepas tendanga voli yang membumbung tinggi di atas mistar gawang Aston Villa.

Tidak lama berselang, Aston Villa sukses keluar dari tekanan. Status tim tamu tidak membuat mereka malu untuk melancarkan serangan. Di menit ke-11, John McGinn melepas tendangan ke gawang Arsenal. Sayangnya, bidikannya tepat ke arah Bernd Leno.

Ke-2 tim sama-sama jual beli serangan. Pada menit ke-16, giliran Arsenal yang membuat peluang. Usai memantul sana-sini, bola sudah sempat melewati depan gawang serta tinggal diberi sentuhan terakhir oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Tetapi penyerang asal Gabon itu tidak berhasil meraihnya.

Mimpi buruk Arsenal juga datang pada menit ke-20. McGinn menunjukkan usaha yang gigih serta kesempatan ini sukses. Dia menyerang ke kotak penalti the Gunners serta lepas dari pengawalan. Demikian dirinya memperoleh bola dari Anwar El Ghazi, dia sukses mengkonversinya menghasilkan gol. 1-0.

Berita buruk Arsenal tidaklah sampai disana saja. Mendekati akhir babak pertama, Maitland-Niles harus bergerak ke ruang ganti terlebih dulu sebab diberi kartu kuning ke-2 oleh wasit. Arsenal juga harus bermain dengan 10 orang di sisa laga.

Premiere League : Arsenal Sukses Menaklukkan Aston Villa Yang Berakhir 3-2

Babak Ke-2
Bermain dengan 10 orang membuat kondisi Arsenal semakin susah. Aston Villa juga bertambah yakin diri lancarkan serangan. Di menit ke-52, Tyrone Mings mengirim operan silang serta sudah sempat sentuh Sokratis. Arah bola berbelok serta hampir masuk ke gawang Arsenal.

Sesudah mendapatkan rangkaian serangan, peruntungan pada akhirnya mendekati Arsenal. Wasit menunjuk titik putih di menit ke-58 sesudah mendapati gelandang the Gunners, Matteo Guendouzi, dijatuhkan oleh Bjonr Engels di kotak terlarang.

Nicolas Pepe yang dipilih jadi pelaksana eksekusi tidak menyia-nyiakan kesempatan di depan mata. Pemain berasal dari Pantai Gading itu mengarahkan bola ke tengah gawang sementara penjaga gawang Aston Villa, Tom Heaton, sudah melonjak ke bagian kiri. 1-1.

Sayangnya peruntungan itu cuma bertahan tidak kurang dari dua menit. Aston Villa sukses unggul kembali karena tindakan Wesley, yang sukses merubah umpan Jack Grealish menghasilkan gol. 2-1.

Arsenal lakukan banyak pergantian untuk memburu ketinggalan. Hasilnya juga kelihatan di menit ke-81. Posisi menjadi seimbang sesudah Callum Chambers sukses manfaatkan operan silang Guendouzi dengan benar-benar baik. 2-2.

Comeback! Laga jadi semakin menegangkan waktu masuk menit ke-84. Eksekusi sepakan bebas dari Pierre-Emerick Aubameyang selesai dengan manis sampai penjaga gawang Aston Villa dibikin mati langkah. Arsenal kembali unggul 3-2!

Menjelang pertandingan berakhir, Aston Villa sudah sempat meminta penalti pada wasit setelah sepakan Conor Hourihane terlihat menyentuh Sokratis yang ada di kotak terlarang. Tetapi wasit tidak menghiraukan itu hingga permainan berakhir dengan kedudukan 3-2 untuk Arsenal.

Formasi Pemain
Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Sokratis, David Luiz, Sead Kolasinac; Granit Xhaka (Joe Willock 72′), Matteo Guendouzi; Nicolas Pepe, Dani Ceballos (Lucas Torreira 72′), Bukayo Saka (Callum Chambers 46′); Pierre-Emerick Aubameyang.

Aston Villa (4-3-3): Tom Heaton; Frederic Guilbert, Bjorn Engels, Tyrone Mings, Neil Taylor; John McGinn, Marvelous Nakamba (Conor Hourihane 85′), Jack Grealish; Trezeguet (Ahmed El Mohamady 68′), Wesley, Anwar El Ghazi (Henri Lansbury 86′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *