lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Kritik Pedas Kembali Menghujani Manchester United

Berita Terbaru Kritik untuk pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, belum berhenti mengalir sampai saat ini. Kesempatan ini komentar datang dari salah satunya figur yang pernah menguatkan the Red Devils, Owen Hargreaves.

Beberapa kritik yang menghampiri pria asal Norwegia itu cukup beralasan. Manchester United sekarang mengalami persoalan besar dimana mereka masih kesusahan mencetak kemenangan sampai sekarang.

Marcus Rashford dkk baru menyicipi dua kali kemenangan di ajang Premier League. Tiga poin yang terakhir mereka dapatkan berasal dari pertandingan kontra Leicester City pada pertengahan bulan September kemarin.

Krisis ini membuat Manchester United terdampar ke rangking 12 klassemen sementara dengan perolehan sembilan poin. Serta masih dapat semakin terpuruk bila mereka kembali menerima kekalahan pada pertandingan selanjutnya.

Kritik Pedas Kembali Menghujani Manchester United

Solskjaer Kembali Dikritik
Buruknya performa Manchester United dapat dikuasai oleh beberapa pemain yang alami cedera. Paul Pogba, Anthony Martial, dan Jesse Lingard adalah beberapa nama penting yang perlu menghuni ruang perawatan untuk sementara.

Walau begitu, celah untuk mengomentari Solskjaer masih ada. Owen Hargreaves, yang pernah mengenakan seragam MU selama empat musim, coba menyorot cara mantan pelatih Molde FK itu memilih pemain serta perannya di lapangan.

“Satu posisi yang tidak pernah dimainkan Juan Mata di Manchester United ialah sayap kiri – ia bermain di sayap kiri. Semua mengeluh jika ia bermain di sisi kanan, lalu ia bermain di kiri untuk suatu alasan,” tutur Hargreaves pada Optus Sport.

“[Andreas] Pereira ialah No.10, ia bermain di kanan. Rashford alami permasalahan kepercayaan diri, kami tidak yakin apakah ia merupakan pemain No.9. Anda mempunyai banyak orang yang bermain bukan di posisi aslinya,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *