lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Menyambut Pelatih Baru AC Milan

Berita Terbaru Isu masalah calon pelatih baru AC Milan makin ramai dikabarkan. Kesempatan ini, Luciano Spalletti yang awalnya melatih Inter Milan masuk dalam daftar calon terkuat alternatif Marco Giampaolo.

Giampaolo sendiri sedang ada di ujung tanduk. Runtutan catatan negatif yang dicapai AC Milan pada musim ini membuat semakin seringkali dirumorkan akan dipecat dalam tempo dekat.

Jika belum tahu, klub berjuluk Rossoneri itu sekarang sedang menempari rangking 13 di klassemen sementara Serie A 2019/20. Mereka cuma dapat mendulang sembilan poin saja dari tujuh laga yang sudah dijalani.

Catatan terburuknya selama ini ialah tiga kekalahan berturut-turut yang dicapai semenjak hadapi Inter Milan di akhir bulan September kemarin. Mujur, runtutan hasil negatif itu berhenti di akhir minggu kemarin waktu berkunjung ke markas Genoa.

Menyambut Pelatih Baru AC Milan

Spalletti Mendekat
Waktu melawat ke tempat Genoa, Minggu (6/10/2019), AC Milan sukses memetik kemenangan dengan score tipis 2-1. Ke-2 golnya diciptakan oleh Theo Hernandez serta Franck Kessie masing-masing di menit ke-51 serta 57.

Walau begitu, hasil itu tidak membuat isu pemecatan Giampaolo berhenti. Justru sebaliknya, akhir-akhir ini Milan terus diberitakan akan memecatnya dalam tempo dekat.

Luciano Spalletti dikatakan sebagai calon terkuat dari beberapa nama yang menyebar di publik sekarang. Sky Sport Italia, Sportitalia, dan Tuttomercatoweb mengatakan jika kedua pihak telah mengawali percakapan.

Tinggal Permasalahan Kontrak
Tetapi ada satu persoalan penting. Pria yang pernah melatih AS Roma itu masih mempunyai kontrak dua tahun dengan Inter Milan. Tetapi, dipercaya jika Eliott Management dan Suning Grup akan sampai persetujuan dengan gampang masalah itu.

Spalletti sendiri diberitakan harus berkorban bila ingin geser ke Milan dengan merelakan gajinya bersama dengan Inter. Gazetta dello Sport serta Tuttomercatoweb memberikan laporan jika pelatih berusia 60 tahun itu cuma akan menerima bayaran selama enam bulan dari Nerazzurri.

Bila Spalletti ingin dibayar dengan penuh, karena itu Inter harus sediakan dana sebesar 15 juta euro. Selain itu, TMW yakini jika Elliott dapat memenuhi permintaan Spalletti berupa kontrak berdurasi dua tahun dengan bayaran senilai empat juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *