lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Bahan-Bahan Alami Untuk Memutihkan Kulit Leher

Berita Terbaru Miliki kulit putih serta mulus ialah kemauan tiap wanita. Tidaklah heran jika bermacam produk pemutih kulit laku manis di market. Tetapi umumnya wanita cuma fokus memutihkan kulit mukanya saja, serta lupa jika ruang leher harus juga dilihat. Mengakibatkan, beberapa wanita yang putih kulit mukanya, tetapi kulit lehernya masih hitam.Ini tentunya tidak enak dilihat mata, dan mengganggu tampilan. Jika kamu terhitung satu diantara wanita yang mempunyai masalah ini, jangan cemas. Kamu dapat menggunakan bahan alami ini untuk memutihkan kulit lehermu.

Bahan-Bahan Alami Untuk Memutihkan Kulit Leher

Bengkuang
Sejak dahulu, bengkuang diakui dapat memutihkan kulit dengan alami. Karenanya, banyak produk pemutih kulit yang menggunakan bengkuang jadi bahan intinya.Kandungan vitamin B pada bengkuang dapat membuat cerah kulit serta mengawasinya masih bersih. Sedangkan kandungan vitamin C-nya dapat memberi rangsangan pada sel kulit untuk beregenerasi.

Langkah membuat masker bengkuang:
Mengambil 1 buah bengkuang, kupas kulitnya lalu bersihkan bengkuang sampai bersih. Kemudian parut bengkuang itu, serta peras airnya. Diamkan air perasan bengkuang sepanjang 1 malam, sampai terpisah di antara air pada bagian atas serta endapan dibagian dasar.Buang dengan berhati-hati air dibagian atas, serta gunakan endapan dibagian dasar jadi masker.

Kacang almond
Kacang almond, tidak hanya mempunyai rasa yang enak nyatanya memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Vitamin E yang terdapat dalam kacang almond, dapat melembapkan serta memutihkan kulit dengan alami. Diluar itu nyatanya kacang almond berguna juga untuk hilangkan garis kerutan, dan jerawat di wajah.

Langkah membuat masker almond:
Rendam kacang almond dalam susu sepanjang satu hari tadi malam. Lalu kupas kulitnya serta tumbuk sampai halus. Tambahkan setengah sendok teh madu, lalu aduk sampai membuat pasta. Masker almond juga telah siap dipakai. Oleskan pada leher serta tunggu sampai kering.

Cuka apel
Cuka apel terhitung salah satu bahan alami yang miliki banyak manfaat untuk kecantikan. Tidak hanya bermanfaat untuk hilangkan ketombe di kulit kepala, nyatanya cuka apel berguna juga untuk memutihkan kulit. Kandungan asam amino, magnesium, kalium, beta karoten, serta malid acid pada cuka apel, dapat membuat kulit lebih bersih.Cuka apel dapat dipakai dengan cara langsung, tak perlu repot dibikin jadi masker. Tuang cuka apel seperlunya pada wadah, selanjutnya celupkan kapas pada wadah itu sampai larutan cuka apel meresap.Selanjutnya lekatkan kapas di bagian leher, serta nantikan sampai kering. Atau kamu dapat juga memasukkan cairan cuka apel ke botol spray, serta semprotkan cairan itu ke lehermu. Lalu tunggu sampai kering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *