lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Fakta Seputar Joaquin Phoenix, Figur Yang Memerankan Joker

Berita Terbaru Film “Joker” yang diperankan Joaquin Phoenix bisa saja hiburan hebat buat kamu diakhir minggu kelak. Bagaimana tidak, film garapan sutradara populer Todd Philips ini memperoleh banyak tanggapan positif dari banyak faksi dari mulai aktor industri sampai masyarakat dunia.

Hal itu mulai berdesir saat beberapa media me-review film “Joker”. Misalnya seperti Internet Movie Data Base (IMDB) yang memberi rating bintang 9,3 serta Imagine Games Network (IGN) yang memberi score prima 10.Langsung penilaian itu membuat banyak pencinta layar-lebar semakin tidak sabar melihat tindakan Joaquin Phoenix yang memainkan Arthur Fleck sekaligus juga Joker.

Sekadar diketahui, karakter Joker sempat tampil di film keluaran Warner Bross sebelumnya yaitu Suicide Squad pada bulan Agustus 2016. Namun diperankan oleh aktor berbeda, yakni Jared Leto sang penyanyi group band 30 Second To Mars.Untuk mengetahui bukti menarik mengenai Joaquin Phoenix, yuk lihat di sini:

Fakta Seputar Joaquin Phoenix, Figur Yang Memerankan Joker

Seorang Vegan
Mencuplik dari Ranker, beberapa orang yang tidak tahu pria kelahiran 28 Oktober 1974 ini ialah seseorang Vegan semenjak berumur tiga tahun.Ia benar-benar tidak pernah menggunakan beberapa hal yang terkait dengan hewan seperti jaket atau pakaian yang berasal dari hewan. Begitu juga makanan yang dikonsumsi dijaga sangat ketat.

Pernah alami kecelakaan tunggal
Pada tahun 2006, Joaquin sempat alami kecelakaan hebat di lokasi Hollywood. Seperti di film action, kerabatnya, yaitu Werner Hezog yang tinggal di wilayah ditempat langsung hadir serta selamatkannya saat tubuhnya terjepit mobil.Mujur, nyawa Joaquin masih dapat terselamatkan serta cuma alami cedera yang tidak begitu serius di tubuhnya.

Sempat mengganti namanya jadi Leaf
Waktu berumur empat tahun, pria berzodiak Scorpio ini pernah ganti namanya jadi Leaf sebab tidak ada satu orangpun yang menyebutkan namanya secara benar. Ia juga merasakan risih serta dikit jengkel dengan kondisi itu. Sampai pada usianya bergerak 17 tahun, Leaf kembali memakai nama aslinya. Yakni Joaquin selesai menjadi bintang film “Walking The Dog”.

Masih alami gangguan kecemasan waktu berakting
Meskipun telah berprofesi sebagai aktor sepanjang lebih dari 37 tahun, Joaquin Phoenix akui masih alami masalah kecemasan (Anxiety) waktu berakting di depan kamera.Serta, ia terkadang sampai alami mual serta muntah selama beberapa hari ketika di lokasi syuting.

Harus diet ketat sebelum memerankan Joker
Untuk dapat bermain sebagai Arthur Fleck serta karakter Joker, Joaquin Phoenix harus jalani diet ketat supaya tubuhnya dapat seimbang dengan kemauan team produksi. Karena sangat ketatnya, ia sukses turunkan berat tubuh sebesar 50 pounds atau setara 22 Kg lebih sepanjang program berlangsung.Perolehan itu termasuk mengagumkan untuk pria yang sudah berusia 40 tahun lebih itu.

Itu sedikit fakta unik mengenai Joaquin Phoenix yang memainkan Arthur Fleck di fim “Joker”. Kamu sudah nonton filmnya di bioskop?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *