lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Ciri-Ciri Seseorang Belum Mampu Sahabatan Dengan Si Mantan

Berita Terbaru Bersahabat dengan mantan mungkin jadi inspirasi yang tidak mungkin buat beberapa orang. Umumnya sesudah putus, kita condong memandang bekas jadi orang asing. Yang berarti, tidak lagi ada kontak berbentuk apapun bahkan juga memutuskan untuk pura-pura tidak kenal waktu berjumpa di jalan.

Seperti yang dikutip dari huffpost.com, sebetulnya bersahabat dengan mantan tidak sehoror seperti kedengarannya. Banyak pula orang yang dapat merajut jalinan baik serta merubah status mantan jadi rekan. Pertanyaannya, apa kamu siap? Di bawah ini jawabannya!

Ciri-Ciri Seseorang Belum Mampu Sahabatan Dengan Si Mantan

Perasaan kamu kepadanya belum hilang
Bila kamu ingin bersahabat dengan bekas, langkah awal yang perlu kamu kerjakan bukan mengontaknya tetapi jujur dengan perasaanmu sendiri. Apa kamu telah move on atau malah masih ada perasaan lain yang terselip dihatimu?Bila nyatanya perasaan kamu belum berubah, karena itu pastinya kamu belum siap merajut jalinan persahabatan dengannya. Bahkan juga bila kemauan kamu baik, tetapi dampaknya tidak baik untukmu untuk perasaanmu.

Kamu masih mengharap ia kembali
Waktu memutuskan bersahabat dengannya, adakah sisi dari dirimu yang mengharap jika ia akan kembali suatu nanti saat? Jika jawabannya ialah “iya”, itu berarti kamu tidak dapat bersahabat dengan ia. Sebab persahabatan yang baik ialah persahabatan yang ikhlas tanpa ada menginginkan imbalan apapun, terhitung bonus keinginan dapat balikan .Kamu tentunya bisa bersahabat dengan ia, dengan catatan kemauan kamu cuma untuk jaga jalinan supaya masih baik serta bukanlah untuk memanfaatkannya jadi lahan PDKT supaya ia bisa kembali.

Cemburu pada siapa juga yang didekatinya
Sebagai rekan yang baik, kamu semestinya memberi dukungan ia dalam hal apapun yang ia lakukan. Pada saat ia merasakan bahagia, jadi rekan kamu juga semestinya turut merasakan berbahagia, terhitung waktu ia coba mengawali jalinan baru dengan orang. Setelah setuju untuk putus, statusnya bukan milikmu.Kamu tidak memiliki hak untuk marah serta melarangnya untuk menyukai orang. Tetapi jika setiap saat lihat ia PDKT dengan orang membuat kamu cemburu, itu pertanda kamu masih mempunyai perasaan serta karena itu kamu tidak bisa dekat-dekat dengan ia.

Kamu masih memikirkan ia sepanjang waktu
Satu diantara langkah termudah untuk mengetahui perasaanmu dengan mengalkulasi berapakah kali kamu memikirkannya dalam sehari. Mereka yang telah move on, akan betul-betul tutup masa lalu kemarin. Mereka tidak ingin habiskan waktunya cuma untuk pikirkan waktu dulu yang tak perlu. Tetapi jika setiap saat pikiran kamu dipenuhi dengan ia, jelas kamu masih miliki perasaan kepadanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *