lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Kendala-Kendala Menjadi Orang Ramah

Berita Terbaru Beberapa orang ingin jadi orang yang pintar bergaul. Memang, beberapa orang yang gampang bergaul terlihat selalu ceria, lebih menarik, serta dapat membuat situasi lebih hidup. Walau demikian, beberapa orang super friendly ini mempunyai bagian kelamnya sendiri lho.Dibalik karakter cerianya, beberapa beberapa orang supel ini seringkali alami dilema akan banyak hal ini. Apa saja ? Berikut penjelasannya :

Kendala-Kendala Menjadi Orang Ramah

Seringkali dipandang mencari perhatian, walau sebenarnya memang sifatnya yang ramah serta terbuka
Saat kamu punyai karakter benar-benar supel, kamu gampang membuat orang nyaman dengan kamu. Tidak bingung, saat baru berteman dengan orang, ia langsung bisa kelihatan akrab sama kamu. Tetapi nyatanya, orang yang lihat karakter kamu yang semacam ini seringkali berpikiran negatif.Ditambah lagi jika kamu cepat akrab dengan musuh type. Mereka anggap kamu itu mencari perhatian, walau sebenarnya memang karakter kamu yang friendly.

Terbeban sebab menganggap selalu harus menyenangkan semua orang
Sebab terlatih jadi orang yang ceria serta membuat cerah situasi, kamu merasakan jika selalu harus membuat orang bahagia. Saat kamu tidak berhasil membuat orang bahagia, atau justru membuat orang tidak senang sama kamu, tentu kamu akan merasakan terluka.Semakin lama kamu pasti lelah sendiri sebab beban itu. Jadi, mending kamu pilih-pilih siapa yang wajar serta tidak wajar kamu bahagiakan.

Perlu waktu sendiri, tetapi tidak dapat nolak teman jika diajak jalan
Sebab tetap dikelilingi rekan, beberapa orang lupa jika kamu perlu waktu untuk sendiri. Kamu seringkali sekali dibawa rekan-rekan kamu berjalan-jalan, makan, atau sebatas bercakap biasa. Nah, tetapi ada waktu kamu capek serta ingin sendiri.Walau demikian, citra kamu yang friendly ini membebankan kamu untuk menampik ajakan rekan. Jika menampik, temanmu dapat menganggapmu sedang geram atau malas dengannya.

Saat sedang diam, beberapa orang anggap kamu geram atau ada permasalahan, walau sebenarnya ya hanya ingin diam saja
Beberapa super friendly ini memang seringkali kelihatan cerewet. Intinya, suaranya tentu akan terdengar serta membuat cerah situasi pada suatu ruang. Nah, saat akhirnya kamu diam, beberapa orang jadi bingung.

Beberapa orang menduga kamu sedang geram atau ada permasalahan. Walau sebenarnya sebenarnya kamu hanya ingin diam saja, atau ingin konsentrasi kerja.

Miliki banyak rekan, tetapi bingung siapa rekan sejatinya
Kebimbangan si super friendly yang paling penting ialah ini. Mereka memang punyai banyak rekan, tetapi mereka tidak paham siapa sahabat karib mereka. Kadang orang supel ini akan merasakan beberapa orang memerlukan ‘matahari’-nya, tetapi saat dia perlu tempat bertumpu, dia tidak paham harus pergi ke siapa. Ia akrab dengan kebanyakan orang, tetapi ia tidak paham siapa yang betul-betul tulus padanya.
Apakah kamu pernah mengalaminya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *