lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Ancelotti Akan Menjadi Pelatih AC Milan?

Berita Terbaru Direkrut AC Milan Paolo Maldini diberitakan ingin membawa pulang Carlo Ancelotti ke San Siro.Ancelotti sekarang jadi pelatih Napoli. Dia saat ini masih terikat kontrak sampai tahun 2021.

Namun masa depannya di klub Naples itu saat ini jadi tidak jelas. Masalahnya dia terjebak perselisihan besar dengan presiden klub, Aurelio De Laurentiis.

Kondisi itu diawali sesudah Napoli bermain seri lawan Red Bull Salzburg di Liga Champions. De Laurentiis selanjutnya minta semua pemain ikut kamp latihan khusus.

Tetapi beberapa pemain menentang. Mereka memilih pulang ke rumah masing-masing. Ancelotti tidak sepakat dengan keputusan sang presiden.

Ancelotti Akan Menjadi Pelatih AC Milan?

Gagasan AC Milan
Carlo Ancelotti selanjutnya disebutkan cuma mempunyai waktu sampai dua laga saja untuk selamatkan kerjaannya di Napoli. Pertama dia akan bawa Napoli menghadapi AC Milan dan Liverpool di Liga Champions.

Sekarang Milan disebutkan siap waspada untuk memulangkan Ancelotti. Berita ini dikutip oleh Tuttosport.

Milan disebutkan akan berupaya untuk mempekerjakannya mulai musim panas akan datang. Dengan catatan, bila Paolo Maldini masih memegang jadi direktur tehnik di San Siro.

AC Milan sendiri sekarang masih diatasi oleh Stefano Piolo. Perform Rossoneri telah alami penambahan namun mereka hanya bisa mendapatkan satu kemenangan dari lima pertandingan perdananya bersama dengan Pioli.

Memori Carlo Ancelotti Bersama dengan Milan
Carlo Ancelotti dapat disebutkan adalah salah satu legenda AC Milan. Dia pernah bermain di klub itu dari tahun 1987 sampai 1992.

Setelah pensiun, dia kembali pada Milan jadi pelatih pada tahun 2001. Dia mengatasi Rossoneri sampai tahun 2009.

Sepanjang di AC Milan, Carlo Ancelotti bawa club itu mendapatkan delapan titel juara. Dari mulai trofi Serie A sampai Liga Champions (dua) serta Piala Dunia Antar Klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *