lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Inter Mulai Serius Dalam Memboyong Olivier Giroud

Berita Terbaru Isu minat Inter Milan pada Olivier Giroud kelihatannya bukan bualan semata. Nerrazurri diberitakan telah melepas penawaran pertama untuk penyerang Chelsea itu pada musim dingin kelak.

Giroud yang dua tahun paling akhir bela Chelsea tengah merasakan tidak bahagia. Dia ingin pergi dari London Barat sesudah jam bermainnya menyusut dibawah kepemimpinan Frank Lampard.

Striker Tim nasional Prancis itu dihubungkan dengan beberapa team papan atas Eropa. Nama Inter Milan dipercaya menjadi salah satunya peminat dari striker senior itu.

Gazzetta Dello Sport mengklaim jika Inter betul-betul serius ingin mengambil Giroud. Mereka dikabarkan telah melepas penawaran pertama untuk penyerang Chelsea itu.

Inter Mulai Serius Dalam Memboyong Olivier Giroud

Kekurangan Amunisi
Laporan itu mengklaim jika Antonio Conte benar-benar mengidamkan figur Giroud dalam teamnya.

Dia merasakan jika skuat Inter Milan sekarang kekurangan stok striker. Ini karena mereka melepas Mauro Icardi ke PSG pada musim panas tempo hari.

Conte perlu pemain yang dapat melapisi Lautaro Martinez serta Romelu Lukaku, hingga dia memandang bekas anak asuhannya itu akan jadi pilihan yang bagus untuk posisi serangnya.

Ajukan Penawaran
Laporan itu mengklaim jika Inter Milan telah melepas penawaran pertama mereka untuk Giroud.

Mereka dikabarkan ajukan penawaran sebesar tujuh juta Euro untuk sang penyerang. Mereka memandang angka itu wajar sebab kontrak Giroud akan selesai pada musim panas tahun kedepan.

Mereka mengharap Chelsea dapat selekasnya terima penawaran itu hingga Giroud dapat selekasnya dibawa ke Italia.

Pilihan Lain
Tidak hanya Giroud, ada banyak nama pemain lain sebagai target Inter pada musim panas kelak.

Mereka tertarik mengambil Dejan Kulusevski dari Parma serta Federico Chiesa dari Fiorentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *