lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Kabar Terbaru Tentang Karier Wenger

Berita Terbaru Sesudah memutuskan hiatus sepanjang satu tahun, Arsene Wenger pada akhirnya kembali pada dunia sepak bola. Tetapi dia tidak mengambil jabatan yang sama dengan apa yang sudah dijalani sampai kini.

Pria asal Prancis itu memutuskan untuk mengambil salah satunya jabatan dibalik monitor FIFA. Dia diangkat jadi pimpinan divisi peningkatan sepak bola dengan global.

Walau sebenarnya sampai kini dia diketahui sebagai pelatih yang handal. Bila tidak, Arsenal tidak memberikannya keyakinan untuk menempati bangku kepelatihan di Emirates Fase sepanjang 22 tahun lamanya.

Kebersamaan Wenger serta Arsenal selesai pada tahun 2018 tempo hari. Wenger putuskan untuk mengundurkan diri, tetapi beberapa klaim mengatakan jika figur berusia 70 tahun itu dikeluarkan sebab dianggap sebagai biang dari rentetan catatan buruk Arsenal sampai kini.

Kabar Terbaru Tentang Karier Wenger

Wenger Siap Berperan
Wenger akui suka dengan pekerjaan baru yang diemban ini. Dia cukup yakin diri dapat memberi andil optimal untuk membantu FIFA mewujudkan visi misinya masalah pengembangan sepak bola.

“Saya telah tidak sabar untuk hadapi rintangan yang penting ini, tidak karena hanya saya tetap tertarik menganalisa sepak bola dari pemikiran yang lebih luas, dan juga sebab misi FIFA jadi tubuh pengontrol sepak bola dunia yang benar-benar global,” tutur Wenger dilansir dari Goal International.

“Saya yakin jika FIFA baru yang sudah kelihatan dalam beberapa waktu paling akhir mempunyai kata olahraga di jantung maksudnya serta punyai kemauan untuk meningkatkan permainan dalam banyak elemen yang berlainan,” sambungnya.

“Saya ketahui dapat berperan dalam arah ini serta akan mengerahkan semua daya saya di ini,” tutupnya.

Bayern Munchen Putar Haluan
Dengan diangkatnya Wenger jadi sisi dari FIFA, karena itu tuntaslah semua sudah isu yang sering melibatkannya akhir-akhir ini. Seperti yang didapati, nama Wenger terus disebut jadi salah satunya calon kuat pengisi bangku kepelatihan di Bayern Munchen.

Klub raksasa Bundesliga itu belakangan ini mendepak Niko Kovac. Pengumuman pemecatan pria asal Kroasia itu keluar demikian Munchen menerima kekalahan memalukan 1-5 atas Eintracht Frankfurt di ajang Bundesliga.

Munchen juga harus mengubah perhatiannya pada sosok-sosok lain yang sedang menganggur, seperti Jose Mourinho atau Massimiliano Allegri. Jadi pilihan, mereka juga tetap melanjutkan perjalanan dengan pelatih interimnya sekarang, Hans-Dieter Flick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *