lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Masa Depan Tahith Chong Di Manchester United Masih Gantung

Berita Terbaru Winger Manchester United, Tahith Chong memberi klarifikasi berkaitan pertaruhan tentang waktu depannya. Chong menjelaskan jika dia belum juga memutuskan apa pun berkaitan kontraknya di Old Trafford.

Winger 19 tahun itu adalah salah satunya pemain akademi yang tengah diorbitkan Solskjaer. Dia serta beberapa pemain muda yang lain mulai memperoleh beberapa peluang untuk bermain di team penting Setan Merah musim ini.

Tetapi beberapa waktu terakhir, Chong dikabarkan akan keluar dari United. Dia akan pindah klub sesudah dia memutuskan tidak untuk perpanjang kontraknya di MU.

Chong sendiri menyanggah berita itu, sebab dia merasakan belum memutuskan tentang kontraknya. “Sekarang masih begitu awal untuk mengulas itu [kontrak Baru],” papar Chong pada Fox Sports.

Masa Depan Tahith Chong Di Manchester United Masih Gantung

Konsentrasi Penuh
Chong memperjelas jika sekarang dia tidak ingin memikirkan permasalahan kontrak terlebih dahulu. Dia lebih pilih konsentrasi untuk bermain buat scuad United.

“Sekarang saya masih jadi pemain Manchester United, serta konsentrasi saya akan seutuhnya untuk team ini. Untuk permasalahan kontrak akan mengalir dengan sendirinya.”

“Saya sendiri konsentrasi untuk musim ini. Ya, mereka memang tawarkan kontrak baru, tetapi saya pikir masih banyak hal yang perlu diperhitungkan.”

Membuka Kesempatan Geser
Chong sendiri malas memberi kejelasan apa dia akan bertahan atau pergi dari Manchester United.

Dia menjelaskan jika dia akan pelajari semua pilihan yang masuk sebelum membuat ketetapan berkaitan waktu depannya.

“Saya membuka diri untuk semua peluang yang ada. Tetapi yang penting ialah jaga konsentrasi saya musim ini, serta kita lihat apa yang akan berlangsung nanti.” dia menandaskan.

Tidak Bahagia
Menurut beberapa isu yang tersebar, Chong memang tengah tidak bahagia di United.

Dia merasakan tidak memperoleh cukup banyak jam bermain di tim senior Setan Merah musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *