lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Resmi : David Villa Pensiun Dari Sepakbola

Berita Terbaru Satu pertandingan pemain papan atas memutuskan untuk pensiun. Kesempatan ini giliran bekas pemain Barcelona, David Villa yang menginformasikan rencananya pensiun di penghujung J-League musim ini.

J-League musim 2019 ini akan memainkan minggu terakhirnya pada 7 Desember akan datang. Meskipun begitu, ini tak akan menjadi partai terakhir Villa bersama dengan timnya, Vissel Kobe.

Villa yang akan mencapai umur 38 tahun pada 3 Desember kelak akan coba bawa Vissel Kobe memenangkan ajang Emperor’s Cup musim ini. Vissel Kobe akan bermain menantang Shimizu S-Pulse dalam pertandingan semi-final pada 21 Desember akan datang.

Bila menang, karena itu Vissel Kobe akan maju ke partai final yang gagasannya akan digelar pada 1 Januari 2020 akan datang. Final berikut yang dapat menjadi pertandingan terakhir David Villa sebagai pemain sepak bola profesional.

Resmi : David Villa Pensiun Dari Sepakbola

Ucapan Perpisahan David Villa
“Sesudah 19 tahun sebagai profesional, saya sudah memutuskan untuk pensiun dari bermain sepak bola pada akhir musim ini,” demikian cuitan Villa di akun Twitter pribadinya.

“Terima kasih pada semua team, pelatih serta rekanan segrup yang telah meluluskan saya untuk nikmati profesi yang diimpikan ini. Terima kasih pada keluarga saya, yang tetap ada untuk memberi dukungan saya,”

“Tekad saya untuk akhiri profesi dengan manis, yaitu dengan memenangkan Emperor’s Cup bersaama Vissel Kobe pada 1 Januari. Mulai sejak itu, saya selalu nikmati sepak bola melalui semua project yang sekarang kami bangun bersama dengan group DV7. Terima kasih untuk semua kasih sayang,”

Miliki Klub di Amerika Serikat
David Villa bersama dengan grup DV7 memang mempunyai sebuah club profesional di Amerika Serikat bernama Queensboro FC yang bertempat di New York City.

Queensboro FC barusan mendapatkan kejelasan untuk bisa berperan serta dalam kompetisi USL Championship alias persaingan kelas kedua di sepak bola profesional Amerika Serikat mulai 2021 akan datang.

Villa ikuti jejak beberapa bekas pemain seperti David Beckham serta Didier Drogba yang mempunyai klub dio Amerika Serikat.

Karier Mengkilap David Villa
David Villa adalah salah satu pemain dengan koleksi gelar terlengkap sepanjang masa, baik di level klub atau saat menguatkan timnas Spanyol.

Bersama dengan Real Zaragoza serta Valencia, Villa ikut persembahkan trofi Copa del Rey. Puncak profesi Villa berlangsung saat dia masuk dengan Barcelona.

Sepanjang tiga musim mengenakan seragam Blaugrana, Villa sukses mendapatkan deretan gelar, dari mulai dua trofi La Liga, dua Supercopa de Espana, sampai masing-masing satu trofi Copa del Rey, LIga Champions, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub.

Sementara bersama dengan timnas Spanyol, Villa jadi aktor penting kesuksesan La Furia Roja memenangkan Euro 2008 serta Piala Dunia 2010.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *