lisas-childminding.com

My WordPress Blog

MU : Jadon Sancho Harus Kami Dapatkan

Berita Terbaru Manchester United disuruh mengerahkan tiap kemampuan mereka untuk mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford musim depan. Pemain sekelas Sancho sebaiknya dapat menolong Ole Gunnar Solskjaer menguatkan tim.

Sancho mulai menarik perhatian semenjak tampil cemerlang untuk Borussia Dortmund dalam dua musim paling akhir Bundesliga. Sebetulnya ia adalah produk akademi Manchester City, tetapi tidak berhasil memperoleh peluang bermain serta pilih pergi.

Saat ini, Sancho dipercaya telah siap kembali pada Premier League. Ada banyak peminat tidak hanya MU, sebutlah saja Chelsea, Liverpool, serta Man City sendiri.

MU : Jadon Sancho Harus Kami Dapatkan

Telah Terbukti
Baru 19 tahun, pemain berpotensi seperti Sancho kelas tidak dapat ditinggalkan demikian saja, MU harus agresif. Bekas gelandang MU, Lee Sharpe, yakini jika MU lebih dari dapat datangkan Sancho.

Permasalahannya, Sharpe tahu MU masih ragu-ragu, terutamanya beberapa pimpinan. Sikap berikut yang perlu selekasnya dibuang bila ingin memperoleh pemain top.

“Saya anggap ia [Sancho] adalah salah satunya asset paling panas di sepak bola sekarang. Ia tidak mengerjakannya cuma dalam beberapa waktu saja,” membuka Sharpe pada Goal internasional.

“Ia telah mengerjakannya beberapa musim, jadi ia telah dapat dibuktikan memiliki kestabilan serta dapat dibuktikan dapat mengerjakannya minggu untuk minggu di level tinggi.”

Cocok untuk MU
Pemain seperti itu yang diperlukan MU saat ini. Sharpe tahu jika kestabilan Sancho dapat menolong MU tampil lebih baik, mengingat permasalahan paling besar pasukan Solskjaer selama ini ialah inkonsistensi.

“Pemain seperti itu yang sebaiknya dikaitkan dengan MU. Saya anggap ia ialah pemain yang dapat bersatu dengan hebat di MU,” sambung Sharpe.

“Benar-benar susah buat pemain muda untuk menunjukkan konsistensi seperti itu. Ia telah melakukannya sepanjang beberapa musim, ia membuat beberapa bek terlihat bodoh.”

“Ia mencetak lumayan banyak gol serta ia menunjukkan diri sebagai pemain lengkap,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *