lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Mungkinkah Paul Pogba Kembali Ke Juventus ?

Berita Terbaru Pertaruhan tentang hari esok Paul Pogba belum surut. Pogba dipercaya akan selekasnya tinggalkan Manchester United, walau belumlah pasti club yang akan ia incar.

Sebelumnya ada Real Madrid jadi calon utama. Saat ini, super-agen yang memayungi Pogba, Mino Raiola, memberikan indikasi jika client-nya bisa saja pilih Juventus musim depan.

Pogba memang tidak serius memenuhi harapan selama membela MU. Ia juga selalu jadi sasaran kritik, serta saat tidak bermain.

Karenanya, pergi dari Old Trafford dipandang seperti jalan paling baik untuk Pogba. Apa kata Raiola?

Mungkinkah Paul Pogba Kembali Ke Juventus ?

Sesudah Euro 2020
Sekarang Pogba sedang berupaya memulihkan diri secepat-cepatnya. Ia telah menepi lumayan lama sebab luka panjang, yang pasti membuat MU tidak untung.

Pogba terjalin kontrak sampai akhir musim depan. Berarti, bila ingin bertahan, sebaiknya sekarang ia telah terjebak perbincangan kontrak baru dengan faksi club.

“Italia seperti rumah buat Paul. Ia tidak keberatan kembali pada Juve, tetapi kita lihat saja apa yang berlangsung sesudah Euro,” membuka Raiola diambil dari Goal internasional.

“Paul ingin bermain di level paling baik tapi ia tidak dapat tinggalkan MU bila mereka sedang dalam kondisi susah.”

Juve atau Real Madrid?
Bagaimana juga, pilihan berada di tangan Pogba. Bertahan di MU serta harus siap dinilai tiap minggu, atau pilih pergi untuk mengembangkan karier?

Pulang ke Juve jadi salah satu prospek menjanjikan buat Pogba. Disamping itu, ada Real Madrid yang terus membujuk dengan Zinedine Zidane di bangku pelatih.

Saat ini Pogba harus konsentrasi memulihkan diri, sampai keadaan 100 %, lantas menunjukkan mutunya bersama dengan Tim nasional Prancis di Euro 2020.

Bila Pogba dapat dibuktikan dapat tampil baik bersama dengan Prancis, berarti tampilan buruknya sepanjang bela MU kemungkinan tidak sepenuhnya kesalahannya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *