lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Pemain-Pemain Sepakbola Yang Sukses Sesudah Homecoming Ke Klubnya

Berita Terbaru Santi Cazorla sempat mengalami waktu susah bersama dengan Arsenal. Ia cedera kronis serta diperkirakan bisa kembali bermain sepak bola dengan profesional. Tetapi, Villarreal memberikan hidup kedua buat Santi Cazorla.

Sesudah kontraknya bersama dengan Arsenal habis pada 2018, Santi Cazorla kembali pada Villarreal. Buat gelandang berumur 35 tahun, Villarreal bukan klub yang asing. The Yellow Submarines adalah cinta pertama Santi Cazorla di sepak bola.

Musim 2019/2019 lantas, Santi Cazorla memainkan 35 pertandingan di La Liga. Ia tampil benar-benar bagus. Serta, Santi Cazorla sempat mendapatkan panggilan untuk membela tim nasional Spanyol.

Santi Cazorla cetak gol saat Spanyol menang dengan score 7-0 atas Malta, November yang kemarin. Gol itu jadi penegas jika ketetapan Santi Cazorla kembali pada cinta pertama berbuah manis.

Tetapi, Santi Cazorla bukan salah satu pemain La Liga yang cemerlang selesai kembali pada ‘cinta pertama’. Berikut daftar selengkapnya:

Pemain-Pemain Sepakbola Yang Sukses Sesudah Homecoming Ke Klubnya

Santi Cazorla (Villarreal)
Pada tahun 2018, kehadiran Santi Cazorla diresmikan oleh seorang pesulap di lapangan Estadio de la Ceramica, kembali pada club dimana dia mencapai langkah profesional pertamanya.

Banyak yang menolaknya, dengan peluangnya untuk benar-benar menangani cedera pergelangan kaki yang menghebohkan, ia sudah mangkir selama hampir dua tahun di Arsenal dengan tampilan yang sedikit.

Tetapi sepanjang musim kemarin, pemain Spanyol itu sudah mengubah cerita itu, melesatkan team tercintanya Villareal menuju urutan Eropa serta memperoleh panggilan Tim Nasional Spanyol. Itu homecoming yang sukses.

Jesus Navas (Sevilla)
Jesus Navas masuk di akademi junior Sevilla pada umur 15 tahun serta sukses memenangi enam piala sebagai sisi dari team Sevilla pada pertengahan 2000-an yang ikonik sebelum meninggalkan tim untuk masuk dengan Manchester City pada 2013.

Sesudah empat musim penuh piala di Inggris, tarikan dari klub waktu kecilnya begitu kuat sampai pada akhirnya Navas kembali, berpindah urutan menjadi bek penuh.

Semenjak 2017 Navas menjadi kapten klub, memecahkan rekor penamipan klub dan namanya jadikan nama stadion team cadangan untuk menghormatinya.

Aritz Aduriz (Athletic Club)
Walau dia lahir serta besar dekat San Sebastian, Aduriz geser menyebrangi Basque untuk mengawali karirnya di Bilbao bersama dengan Athletic Club.

Sang striker pernah bermain jauh dari San Mames, yang terpopuler dengan RCD Mallorca serta Valencia CF, tetapi deskripsi akan club pertamanya tetap kuat.

Kenyataannya, performa terbaik Aduriz sepanjang karirnya sudah hadir semenjak dia kembali di umur 30 tahun pada 2012. Dia mengumukan jika akan pensiun di akhir musim 2019/2020, serta hal itu sesuai dengan mengingat dia akan melakukanya dengan balutan seragam merah putih milik Athletic Club.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *