lisas-childminding.com

My WordPress Blog

Secercah Harapan Mendatangi Angga Saputra

Berita Terbaru Diketahui jika Aji Santoso selaku pelatih Persebaya Surabaya,akan memberikan kesempatan kepada penjaga gawang Angga Saputra di lanjutan Liga 1 musim 2020 jika kembali bergulir.

Sebagaimana sebelumnya diketahui jika Liga 1 musim 2020 baru menjalani pekan ketiga dan harus berhenti sementara karena meluasnya wabah virus corona di Indonesia.

Rivky Mokodompit selalu menjadi pilihan pertama dibawah mistar gawang Persebaya, namun di laga melaan Persela Lamongan nanti (5/4), Angga Saputra mendapat jaminan menit bermain seperti yang dikatakan oleh pelatih kiper Benny van Breukelen.

“Itu bukan kesalahan yang besar.Cuma ada gol yang harusnya bisa diselamatkan, pasti akan ada rotasi,” ujar Benny mengenai penampilan menurun Rivky di tiga laga awal bersama Persebaya.

“Karena saya sudah satu musim lebih menangani Angga. Jadi, saya tahu kualitas dia,” ungkapnya dari laman Jawa Pos.

Secercah Harapan Mendatangi Angga Saputra

“Saya ingin persiapkan Angga tampil pas dalam kondisi prima. Saya nggak mau Angga tampil pas dia di bawah form terbaik. Nanti saya lagi yang disalahkan,” jelas Benny.

Benny berharap mental Rivky tak turun ketika ia kehilangan tempatnya sebagai kiper utama Bajul Ijo.

“Pada saat seperti inilah mental kiper diuji. Syarat jadi kiper itu memang harus punya mental yang kuat. Tapi, saya yakin Rivky adalah kiper berpengalaman,” tegas Benny.

Sementara itu diketahui jika dilihat dari riwayatnya, Angga Saputra, 26 tahun, adalah kiper utama Tira Persikabo pada musim lalu. Ia tampil dalam 25 laga dan mencatatkan 95 kali penyelamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *